Surat Pemberitahuan Tentang Tata Cara Pengaduan atas Pelayanan Dinas Kesehatan
3
Tata Cara Pengaduan Pelayanan
4
REKAP PENGADUAN PUBLIK DINAS KESEHATAN
REKAP PENGADUAN PUBLIK DINAS KESEHATAN TAHUN 2022 DAN 2023
5
MAKLUMAT PELAYANAN
6
SOP Perekomendasian Penelitian Akademis dan PKL
7
SOP Kunjungan Kerja dan Penerimaan Tamu Kedinasan
8
Izin Pratikum Kesehatan Masyarakat ( Kegiatan Magang)
9
KUMPULAN SURAT-SURAT REKOMENDASI
10
SK fASILITAS KUNJUNGAN TAMU
11
Perda 6 Tahun 2017
2017
Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Kesehatan
12
Keputusan Kepala Dinas Kesehatan Kota Prabumulih Nomor : 163/KPTS/KES/XI/2018 tentang Pembentukan Tim Tenaga Pengawas Kesehatan
2018
13
Perwako 32 Tahun 2018
2018
Peraturan Walikota Prabumulih Nomor 32 Tahun 2018 tentang Pendelegasian Wewenang Perizinan dan Non Perizinan dari Walikota Kepada Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
14
SK Wako
2018
Keputusan Walikota Prabumulih tentang Pelayanan Perizinan Kesehatan
15
SOP Perekomendasian Perizinan Kesehatan
2018
Standar Operasional Prosedur (SOP) Perekomendasin Perizinan Kesehatan
16
Petugas Pelayanan Publik
2018
Surat Keputusan Kepala Dinas Kesehatan Kota Prabumulih Nomor : 169/KPTS/KES/XI/2018 tentang Petugas Pengaduan Pelayanan Publik
17
SK Kadinkes No. 167/KPTS/KES/XI/2018
2018
Keputusan Kepala Dinas Kesehatan Kota Prabumulih Nomor : 167/KPTS/KES/XI/2018 tentang Petugas Pengaduan Pelayanan Publik Pengunjung Prioritas (Ibu Hamil, Lansia dan Disabilitas)
18
SOP Perekomendasian Perizinan Kesehatan
2018
Standar Operasional Prosedur (SOP) Perekomendasian Perizinan Kesehatan (Dinas Kesehatan Kota Prabumulih - Part 1)
19
SOP Perekomendasian Perizinan Kesehatan
2018
Standar Operasional Prosedur (SOP) Perekomendasian Perizinan Kesehatan (Dinas Kesehatan Kota Prabumulih - Part 2) No. 31-72
20
Sejaras
2019
(Sistem Perizinan dan Rekomendasi Kesehatan 100%)
21
Self Assesment
2021
Penilaian untuk mendorong kepatuhan terhadap standar pelayanan publik dalam rangka mempercepat peningkatan kualitas pelayanan publik
22
PUSKESMAS PASAR PRABUMULIH
2021
Fasilitas Pelayanan di Puskesmas Pasar Prabumulih
23
Flyer Vaksinasi COVID-19
2021
24
Standar Operasional Prosedur
2021
Standar Operasional Prosedur Dinas Kesehatan Kota Prabumulih tentang Penyusunan Rencana Strategis
25
Standar Operasional Prosedur
2021
Standar Operasional Prosedur Penyusunan Laporan Kinerja Dinas Kesehatan Kota Prabumulih
26
Kode Etik Dinas Kesehatan
2021
Kode Etik Dinas Kesehatan Kota Prabumulih
27
SOP Pengelolaan Aset
2021
SOP Pengelolaan Aset Dinas Kesehatan Kota Prabumulih
28
Tata Cara Pengaduan di Dinas Kesehatan Kota Prabumulih
2021
29
Risk Register Dinas Kesehatan Kota Prabumulih
2021
30
Dokumen Anjab Subag Keuangan dan Aset Tahun 2021
2021
Dokumen Anjab Subbag Keuangan dan Aset Dinas Kesehatan Kota Prabumulih
31
HIMBAUAN KEPALA DINAS KESEHATAN KOTA PRABUMULIH
2022
Seluruh Permohonan Izin Kesehatan Pada Aplikasi OSS.GO.ID Berjangka Waktu 14 Hari
32
LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT
2022
DALAM RANGKA MENINGKATKAN DAN OPTIMALISASI PELAYANAN PUBLIK BAGI MASYARAKAT
33
REKOMENDASI IZIN KESEHATAN
2022
MEKANISME PERMOHONAN REKOM IZIN KESEHATAN
34
PROSEDUR PELAYANAN PERSYARATAN
2022
PENGANTAR REKOMENDASI KEGIATAN MASYARAKAT DENGAN PROTOKOL KESEHATAN
Berdasarkan Keputusan Kepala Dinas Kesehatan Kota Prabumulih Nomor :18/KPTS/DINKES/I/2023 tentang Petugas Pengaduan Layanan Publik Pengunjung Priorits (Ibu Hamil, Lansia dan Disabilitas)
44
Daftar Nama PNS
2023
45
Data PHL Dinas Kesehatan
2023
46
Daftar Nama Formasi Jabatan ASN
2023
47
Peta Jabatan ASN
2023
48
Rekap Penilaian Pegawai
2023
49
SK PEMBERIAN KOMPENSASI BAGI PENERIMA PELAYANAN TIDAK SESUAI DENGAN STANDAR
2023
Berdasarkan Keputusan Kepala Dinas Kesehatan Nomor:20/KPTS/KES/2023 tentang Pemberian Kompensasi bagi Penerima Pelayanan Tidak Sesuai Dengan Standar Pelayanan Pada Dinas Kesehatan Kota Prabumulih